Selasa, 27 September 2011

he is not real... but this feeling is real??

berawal dari yang namanya facebook...
yah semua orang jugga tau...
ga perlu gw jelasin lah yaa apa itu facebook...

semmua bisa qta dapetin disana...
dari mulai temen lama, temen baru, bahkan mungkin cuma tau nama doank langsung bisa dicari..
hahaha.. semua serba instan...

eitts.. tp untuk cari atau dapetin seseorang yang spesial itu ga segampanf cerita gw diatas yaa...

begini ceritanya.. #narasi

gw lupa awalnya gw atau dya duluan yang nge-add...
udahlah ga usah dibahas.. ga penting...
dari perkenalan itu yaa qta sering comment2an.. wall2an...
dan ternyata dya masih sodara temen gw....

sorry gw ga mau nyebut inisial....
hehehe... dya bilang "seorang wanita/pria sejati tidak akan pernah menyatakan dan mengumbar perasaannya kepada sembarang orang".
oke fine...
gpp donk klo gw curcol di blog pribadi gw??
toh ini juga ga nyebut namanya :)

awalanya sih cuma gara2 tukeran nomer hp...
jadi suka smsan.. telp2an...
yaa awalnya emang curhat satu sama lain...
gw suka minta tolong sama dya klo FB gw suka di Hacker...
entah kenapa gw percaya ajah sama dya...
sampe2 terakhir yang kasih passwordnya dya.

awalnya masih biasa.. nganggep temen curhat ajah...
karena biarpun udah lama kenal....
masalahnya cuma satu...
kita belom pernah ketemu.

cerita demi cerita...
qta deket, gw jadian sama orang lain...
gw putus.. gantian dya yang jadian sama orang lain...
sampe suatu ketika..
qta berdua sama2 singel...

yang gw rasain komunikasi qta makin intens...
lama2 gw ngerasa nyaman sama dya..
sampai akhirnya entah apa yang terjadi sama dya...
dya ngeremove FB gw...
DAMN...
gw ga nyangka dya setega itu...
padahal gw sama dya lagi ga ada masalah apapun..
nagis gw pas tau dya ngeremove FB gw..

gw ga ngerti kenapa sampe segininya hati gw???
gw nangis ga brenti2...
gw sms dya minta penjelasan knp dya ngeremove FB gw...
dan balesan sms yg gw dapet pun gw rasa itu alasan yang aneh...
ga real..


sampe akhirnya gw harus jujur klo gw mulai sayang sama dya...
dan lo semua tau apa yang gw dapetin???
dya kayak narik ulur gw...
sehari dya bisa bikin gw terbang tinggi ke awan...
trus tiba2 langsung dorong gw jatuh terjun ke bumi...
(ini bahasa metafora nya yaa alias lebaynya)

sehari gw bisa senyum sumringah.. sehari gw nangis seharian...
mood gw bergejolak,,,
entah apa yang gw rasain...

sekarang gw juga masih ngegantung...
ga tau apa yang dya rasa kan??
apa juga yang akan gw dapatkan....

gw cuma bisa pasrah terima takdir yang menurut dya "takdir qta ga bisa diubah"
tp semoga Allah berkehendak lain...
karena gw berharap dya bisa jadi yang terakhir buat gw...


nb: klo kamu baca note ini aku cuma mau bilang satu hal yang ga pernah kamu tau.. saat aku ditemuin sama firstlove aku... yang aku pikirin bukan dya yang aku temuin tapi kamu" itu yang selama ini selalu bikin aku yakin klo aq mulai sayang ke kamu.

By

stigyn_navanda

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe kayak nyesel gitu dia Da kenal ma kamu..sabar ya..

iyan nurjaman mengatakan...

:) hehe, semoga kamu dapet pria yang baik yang akan menjadi imam mu kelak, amiin :)

@Nurjaman21