Minggu, 12 Desember 2010

kau yang membuat aq terluka

2 tahun buat ku bukan waktu yang sedikit tuk bisa mengenalmu..
tuk bisa mencintaimu....
tuk bisa menyayangimu...

tapi apa balasanmu...
hanya membuat ku menangis...
hanya membuatku terluka...
ingin sekali aq mengangisss....

semua berawal dari perubahan sikapmu...
saat kamu kembali bisa berkomunikasi dengan orang yang paling berarti dimasa lalumu, dihari ini, atau mungkin selamanya...

jika itu memang mau mu...
tolong jauhiii aku...
hapus aku dari kehidupanmu...
jangan pernah hubungi aku lagiii...

karena aku sangat terluka...
karena aku sangat kecewa...
kartena aku tak ingin semakin terpuruk...

pergilah kau pergi dari hidupku...
bawalah semua rasa bersamaku..
tinggalkan aku...
jika memang itu yang kamu inginkan!!!

ya Allah bantu hamba untuk bisa ikhlas... :)

4 komentar:

Husni Ahmad mengatakan...

izin share ya

my purple zone mengatakan...

boleh....

Husni Ahmad mengatakan...

postingnya ko pas bnaget sih ma perasaanku, sumpah ku jadi sedih liat posting kamu yang satu ini aku jadi teringat waktu dulu, aku yang udah di sia-siain ma seorang cwe yang aku sayangin

my purple zone mengatakan...

hehehe.. iya ini emank dalem banget :)