Kamis, 04 September 2014

sekarang gw jadi "Cwe"????

Hahahahahha ga usah heboh gitu baca judulnya.... kenapa? koq gw jadi cwe? emang selama ini gw apa? *minta ditabok* Maksud gw gini.... yaaa buat temen2 yang lama kenal gw, yang tau sifat asli gw, yang tau wujud asli gw, pasti tau gw tuh cwe tomboy yang sukanya nonton bola, jarang pake rok, sukanya manjat2, suka teriak2, suka ga jelas *perasaan ga ada bagusnya* Oke fix gpp, yang jelas gw yang sekarang gw udah bedaaaaaaaaa bangettttt.... tau kenapa? yak, karena gw sekarang gw kerja di salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional yang lagi booming banget....... (Ngarep Bos gw baca yang ini) Asli gw ga bohong ditempat ini gw bener2 belajar. semua dari nol... lu semua bayangin, seorang cwe tomboy kerja diperusahaan kosmetik??? emang lu bisa dandan da? SUPER WOW banget klo emang bisa. megang kuas blush on ajah ga pernah. lu bayangin masa2 gw training diajarin make up, dan hasilnyaaaaaa..... jelasssssss gw yang paling lama bisa..... sekarang bukan udah jadi profesional sih, tp seenggaknya gw udah bisa bedain mana eye shadow, mana blushon. intinya temen2 gw bilang gw makin cantik... hahahahahahahahaha intinya sih bukan itu. disini gw bangga banyak ilmu baru yang ga pernah gw dapetin disekolah atau di kampus. disini bener2 kekeluargaannya kerasa banget. gw bangga sama diri gw, bisa masuk disini. I proud to be Paragonians.... I love PTI...
ini dia penampakan gw pertamakalinya di make up.... jreng jreng jreng.....

Tidak ada komentar: