Senin, 05 Juli 2010

Keterbatasan seorang perempuan.....

Mungkin ini pemikiran primitif seorang perempuan seperti saya. banyak yang menganggap bahwa sekarang ini zamannya emansipasi wanita, dimana wanita bisa berkreasi sebebas mungkin, tidak dibedakan dengan kaum lelaki.
tapi menurut saya, emansipasi disini bukan kebebasan sepenuhnya dimana ada kalanya laki-laki memang mempunyai tugas untuk memimpin.
gak tau kenapa saya juga kurang menyukai seorang perempuan menjadi pimpinan, dalam pemikiran saya " apa udah gak ada lagi cwo di dunia ini?? sampe2 yang mimpin seorang cwe?? ".

begitu juga buat urusan soal Cinta, terkadang saat hati memang sedang gundah dan mennyukai seorang laki-laki ingi sekali rasanya terlebih dahulu qta sebagai perempuan menyatakan perasaan terlebih dahulu...
tapi saya gak mau itu terjadi pada diri saya sendiri....
walaupun banyak teman2 yang bilang "da, ini udah jaman emansipasi wanita. ngapain mesti gengsi??"
"maaf, ini sudah prinsip saya"
"klo gitu jangan sedih klo ntar digebet orang ya???"
n ternyata benar terkadang ada perempuan yang bisa mendapatkan seorang pria dengan mengutarakan terlebih dahulu.

hmm... ada solusikah buat orang2 seperti saya yang tidak pernah mau untuk menyatakan terlebih dahulu perasaan yang ada pada hati saya terhadap seorang laki2????

sharing yaa temen2.... silahkan comment.... :)

1 komentar:

Vivivo mengatakan...

hmm ada bae nya km ikutin saran tmn kmu Da..kl km ga "perhatian" sama dia, orng lain yg akan melakukannya..